Banyak Peminat, Bisnis Impor 7 Barang Unik dan Lucu dari Tiongkok Ini Laku Keras!

Banyak Peminat, Bisnis Impor 7 Barang Unik dan Lucu dari Tiongkok Ini Laku Keras!

Ingin mulai bisnis tapi persaingan e-commerce bikin nyali ciut? Tenang, persaingan antar produk dagang memang menjadi salah satu tantangan besar. Termasuk ketika Anda pengin berbisnis berbagai barang unik dan lucu yang diimpor dari berbagai negara.

Perkembangan e-commerce saat ini memang memudahkan banyak orang untuk memulai bisnis apa pun. Nah, untuk bisa bersaing di antara kompetitor Anda, ada baiknya Anda memilih tak hanya dari segi kualitasnya saja, tetapi juga bisa dengan menemukan barang unik dan lucu, yang belum banyak ditemukan di sembarang tempat.

Impor bisa jadi salah satu alternatif yang tepat.

Bisnis impor dong?

Ya, kenapa tidak?

Belakangan bisnis impor semakin mendapatkan peluang tinggi untuk laris di pasaran. Hal ini tentunya bisa dimanfaatkan terutama oleh Anda yang baru mulai berbisnis. Menjadi importir artinya Anda melakukan perdagangan dengan membeli barang impor dari luar negeri dan kemudian dijual di dalam negeri. Dengan strategi bisnis dan pemasaran yang tepat, Anda berpotensi untuk meraup untung fantastis dari bisnis ini.

Di Indonesia sendiri, jika dilihat dari pergerakan transaksi jual beli yang ada di beberapa marketplace ternama, barang yang digandrungi sebagian besar merupakan impor dari Korea dan Tiongkok. Nah, khusus dari Tiongkok nih, pasti sudah banyak yang tahu bahwa negara tersebut sering menawarkan inovasi barang unik yang beragam dengan harga relatif rendah.

Dengan berjualan dan berbisnis barang unik, ini bisa jadi merupakan inovasi yang akan dapat membantu bisnis Anda mengungguli kompetitor. Akan lebih baik lagi, jika Anda juga memperhitungkan fungsi barang yang hendak Anda jual, selain keunikannya. Ditambah, yang tak kalah penting, cara pemasaran pun harus gencar dan menarik agar produk Anda dilirik.

Nah, jika Anda tertarik untuk berbisnis barang unik dan lucu yang diimpor dari Tiongkok, berikut ada beberapa ide produk yang bisa dipertimbangkan.

Banyak Peminat, Bisnis Impor 7 Barang Unik dan Lucu dari Tiongkok Ini Laku Keras!

7 Barang Unik dan Lucu yang Bisa Anda Impor dari Tiongkok dengan Mudah untuk Dijual Kembali dengan Harga Bersaing

Smart Hologram Lamp

Banyak Peminat, Bisnis Impor 7 Barang Unik dan Lucu dari Tiongkok Ini Laku Keras!
Sumber foto: Alibaba

Lampu unik ini diminati karena kecanggihan teknologi ilusi optik tiga dimensi dengan ragam tampilan hologram gambar maupun animasi yang populer.

Animasi dari lampu ini biasanya diambil dari banyaknya minat pasar atau bisa permintaan dari pelanggan sendiri. Harganya sendiri bervariasi di kisaran Rp39.000 – Rp150.000 tergantung gambar dan animasi.

3D Pen

Sumber: Alibaba

Pulpen ajaib ini cocok untuk meningkatkan kreativitas anak-anak di usia dini. Biasanya pulpen hanya digunakan di atas kertas dengan tinta cair berwarna. Namun, 3D pen merupakan pulpen yang berisi filamen warna warni yang dapat di-refill.

Anak-anak pasti akan senang sekali menggunakan 3D pen ini, karena 3D pen akan membuat hasil karya mereka jadi lebih menakjubkan karena gambar akan mempunyai dimensi ruang yang membuat nyata. Kisaran harganya berada di angka Rp139.000 ke atas.

Plasma Lighter

Sumber foto: Alibaba

Barang unik dan lucu impor dari Tiongkok lainnya yang bisa Anda coba untuk bisniskan misalnya plasma lighter ini.

Pemantik api atau yang biasanya dikenal dengan korek api biasanya memang dibutuhkan dan banyak dicari orang. Ukurannya yang kecil memudahkannya untuk dibawa ke mana pun. Sesuai namanya, korek api umumnya menggunakan bahan bakar minyak sebagaimana api dihasilkan.

Namun, plasma lighter menawarkan inovasi baru dengan teknologi elektrik untuk memantik keluarnya api tanpa penggunaan minyak. Dengan inovasi tersebut, harganya terbilang masih bersahabat, yaitu di kisaran Rp60.000 hingga Rp120.000 saja.

Wire Ball Brush

Banyak Peminat, Bisnis Impor 7 Barang Unik dan Lucu dari Tiongkok Ini Laku Keras!
Sumber: aliexpress

Barang ini sangat berguna untuk membantu para ibu membersihkan peralatan masaknya. Sering kali panci, wajan, dan alat dapur berbahan aluminium maupun besi cukup sulit untuk dibersihkan. Maka penggunaan sikat kawat jadi solusi untuk mengatasinya.

Namun, tak jarang sikat tersebut membuat lecet kulit ataupun barang yang sedang dibersihkan. Wire ball brush ini bisa jadi solusi, karena meski terbuat dari kawat, tetapi dapat membersihkan barang tanpa membuatnya rusak atau lecet.

Barang unik yang dibanderol pada harga Rp7.000-an ini memiliki gagang sebagai pegangan sikat kawat untuk mengurangi iritasi.

Mesin Jahit Mini

Sumber: Alibaba

Barang unik lainnya yang ditawarkan bisnis impor adalah mesin jahit mini.

Menawarkan ukuran yang kecil sehingga dapat dengan mudah dibawa ke mana pun Anda pergi. Mesin jahit mini ini sangat menarik perhatian dengan bentuknya yang lucu. Tak hanya unik secara penampilan, mesin jahit ini juga bagus secara fungsional karena dapat dipakai untuk memperbaiki pakaian dengan satu tangan. Bahkan ada yang praktis banget berbentuk staples.

Kisaran harganya pun terjangkau, yaitu Rp8.500 hingga Rp29.000 saja.

Bathtub Lipat

Sumber foto: China Gadgets

Untuk memanjakan diri, banyak orang meluangkan waktunya dengan mandi berendam di air hangat. Bathtub menjadi kebutuhan pribadi untuk refleksi tubuh agar segar kembali.

Namun, tak semua orang mampu memiliki bathtub di kamar mandi rumahnya. Nah, bathtub lipat ini bisa jadi opsi. Barang unik ini pun portable, sehingga mudah dibawa ke mana saja. Harganya sendiri berada di kisaran Rp130.000 hingga Rp300.000.

Mesin Cuci Portable

Sumber: Alibaba

Kebutuhan lain yang pasti menarik minat orang banyak adalah mesin cuci portable. Barang yang biasanya berat dan hanya untuk dipakai di satu tempat, kini dapat berpindah ke mana pun si pemiliknya pergi.

Barang unik ini cocok dimiliki oleh para perantau yang hidup sendiri. Dengan harga Rp175.000 hingga Rp670.000, pembeli dapat menikmati kemudahan mencuci dengan mesin cuci portable ini. Biasanya harga tersebut ditentukan berdasarkan ukuran dan kapasitas muatannya.

Nah, bagaimana? Tujuh pilihan barang unik dan lucu yang cukup menjanjikan, bukan?

Ya, barang impor dari Tiongkok bisa jadi pilihan tepat untuk memulai bisnis Anda. Meski harga relatif rendah, kualitas barang impor dari Tiongkok juga tak terlalu buruk. Bahkan, jika Anda memang piawai dalam memilih, bukan tak mungkin Anda akan bisa mendapatkan barang berkualitas tetapi dengan harga yang sangat bersaing.

Bingung bagaimana pengirimannya? Jangan khawatir, pakai saja jasa pengiriman barang impor yang terpercaya, yang sekarang dengan mudah Anda temukan di internet. Pastikan perusahaan pengiriman barangnya memang bereputasi baik dan memberikan layanan yang optimal ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.